Panduan Kartuku

Kumpulan Tips dan Trik Bermain Poker, Cara Menang Domino Kiu Kiu, QQ online, BandarQ online, Capsa Susun dan Sakong Online

Breaking

Saturday, May 13, 2017

10 Tips Menjadi Pemain Poker Yang Lebih Baik

Jika para sobat pembaca sebelumnya telah membaca Tips dan Trik Lengkap Memainkan Kartu Poker, di artikel kali ini saya akan memberikan 10 Tips Menjadi Pemain Poker Yang Lebih Baik.

10 Tips Menjadi Pemain Poker Yang Lebih Baik
10 Tips Menjadi Pemain Poker Yang Lebih Baik

10 Tips Menjadi Pemain Poker Yang Lebih Baik


Jika anda berniat untuk menjadi seorang pemain poker yang lebih baik, berikut adalah tips yang tepat untuk anda :


1. Jangan Memainkan Semua Hand

Kesalahan pertama yang sering dilakukan oleh para pemain poker pemula adalah memainkan terlalu banyak hand. Saat anda memutuskan untuk bergabung dalam sebuah permainan poker, maka anda benar-benar berniat untuk bermain sehingga setiap kartu yang anda dapat pasti terus dimainkan. Namun hal tersebut salah besar, semakin sering main bukan berarti membuat anda semakin sering menang yang ada adalah anda kehilangan semakin banyak chip. Untuk panduan lengkap mengenai jenis kartu yang layak atau tidak untuk dimainkan silahkan baca artikel Tips dan Trik Lengkap Memainkan Kartu Poker.

2. Jangan Bermain Dalam Kondisi Mabuk

Saat anda bermain poker di kasino, jangan pernah anda bermain dalam kondisi mabuk. Terutama dalam permainan poker, karena itu dapat membuat anda kehilangan konsentrasi dan menjadi tidak fokus saat bermain. Poker bukanlah permainan yang bisa anda mainkan saat anda sedang dalam insting yang tumpul.

3. Jangan Menggertak Hanya Untuk Menggertak

Banyak pemain poker pemula memahami bahwa bluff/menggertak adalah bagian dari permainan poker. Namun, mereka tidak mengerti bagaimana bluff sebenarnya. Tidak ada aturan pasti untuk melakukan bluff menggunakan jumlah tertentu ataupun sepanjang permainan poker. Banyak pemain tidak merasa menang jika mereka tidak melakukan bluff. Menggertak hanya dapat berhasil dalam situasi tertentu terhadap pemain tertentu. Jangan sekali-sekali anda melakukan bluff terhadap pemain yang selalu call sampai showdown, karena sangat mustahil bluff anda berhasil terhadap pemain ini. Sebaiknya hidari menggertak yang bersifat sekedar gertakan, silahkan pelajari lagi tips untuk melakukan bluff yang benar.

4. Jangan Pertahankan Hand Yang Anda Miliki Karena Sudah Terlanjur

Kesalahan lain yang sering dilakukan oleh para pemain poker pemula adalah mereka merasa sudah tanggung dan sayang jika fold ditengah jalan dan terus memaksakan diri sampai showdown. Jika anda melihat tidak lagi ada kemungkinan untuk mendapat kartu yang lebih tinggi, akan lebih bijak jika anda melakukan fold. Chips yang terlanjur anda letakkan dalam pot sudah bukan lagi milik anda, memaksakan diri untuk terus call, check atau bahkan raise tidak membuat anda mendapatkannya kembali.

5. Jangan Melakukan Call Di Saat Akhir Hanya Untuk Mendapatkan Pembuktian

Beberapa pemain melihat bet terakhir lawannya dan kemudian melihat hand yang dimiliki dan berpikir mari kita selesaikan sampai akhir dan buktikan diri. Mungkin bagi anda cukup setimpal untuk melihat apakah hand yang dimiliki lawan anda sesuai dengan bet yang dilakukannya atau tidak. Namun jika anda merasa hand yang dimilikinya kemungkinan lebih kuat dari hand yang anda pegang, mengapa harus memberikan dirinya tambahan uang untuk dia menangkan?

6. Jangan Bermain Saat Sedang Marah, Sedih, atau Dalam Keadaan Mood Yang Tidak Baik

Jangan pernah menjadikan poker sebagai pelarian dari masalah yang anda miliki. Karena di saat kondisi anda sedang labil pasti anda akan sulit untuk fokus terhadap permainan yang sedang anda ikuti. Demikian juga saat anda mengalami kekalahan saat bermain dan merasa emosi, segera hentikan permainan anda dan istirahat sejenak. Pemain lain akan membaca mood anda yang sedang tidak stabil ini dan memanfaatkan keadaan ini.

7. Perhatikan Kartu Yang Ada Di Table (Community Card)

Saat permainan baru dimulai, cukup perhatikan bagaimana cara bermain dan perhatikan kartu yang anda miliki di Hand. Setelah kartu selesai dibagikan kepada masing-masing, sangat penting untuk memperhatikan apa yang sedang terjadi di table. Dalam permainan Texas Holdem, cari tahu kartu apa yang memiliki kemungkinan yang terbaik untuk dimainkan

8. Perhatikan Pemain Lain

Selama anda bermain, salah satu hal penting untuk dilakukan adalah memperhatikan gerak-gerik lawan. Perhatikan apakah lawan anda selalu melakukan raises saat kondisi tertentu, apakah ada yang hanya melakukan bluff dan yang terakhir pemain yang selalu fold pada setiap re-raise, anda dapat memanfaatkan informasi yang anda dapat dari pengamatan anda untuk melawan. Begitu anda mengetahui pemain yang ke tiga selalu folds saat re-raise dalam river, itulah saat yang tepat bagi anda untuk melakukan bluff dan mencuri pot yang ada.

9. Jangan Bermain Dalam Batas Yang Terlalu Tinggi

Banyak alasan bagi para pemain poker untuk masuk dalam tingkat permainan dengan limit yang lebih tinggi. Alasan yang baiknya adalah karena pemain tersebut selalu menang di level yang rendah dan merasa siap untuk naik level, sedangkan alasan yang buruknya adalah anda merasa batas yang diberikan terlalu rendah dan bahkan anda sedang berusaha untuk membuat orang lain terkesan. Jangan bermain dengan Stakes yang tidak dapat anda relakan jika mengalami kekalahan. Walaupun anda berada dalam kemenangan saat berada di table 500 / 1000, tahan diri anda untuk pindah ke tingkat 1000 / 2000. Tips selanjutnya akan menjelaskan alasannya.

10. Pilih Table Yang Tepat Untuk Kemampuan Dan Kondisi Keuangan Anda

Satu alasan kenapa anda tidak perlu pindah dari meja 500 / 1000 ke 1000 / 2000 meskipun telah memenangkan banyak uang adalah kenaikan stakes, demikian juga dengan kemampuan rata-rata pemain yang berada dalam meja itu. Anda pasti ingin menjadi pemain terbaik dalam sebuah meja, bukan menjadi umpan empuk bagi para pemain besar.Jika anda berhasil mendapat kemenangan dalam meja yang lebih rendah mengapa anda harus pindah?

Kira-kira itu lah 10 Tips Menjadi Pemain Poker Yang Lebih Baik yang patut untuk diikuti jika ingin meningkatkan skill anda dalam bermain poker.

Jika anda ingin melihat bagaimana jalannya permainan poker yang sebenarnya, silahkan daftar dan bergabung dengan salah satu agen poker terbesar dan terperaya saat ini yaitu warungqq. Dalam website tersebut anda dapat melihat bagaimana permainan poker online berlansung.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Adbox