Panduan Kartuku

Kumpulan Tips dan Trik Bermain Poker, Cara Menang Domino Kiu Kiu, QQ online, BandarQ online, Capsa Susun dan Sakong Online

Breaking

Sunday, August 6, 2017

88% Pemain Tidak Tahu Cara Menang Poker Yang Mudah Ini

Apakah anda lelah terus menerus kalah dalam permaian poker online? Anda pernah merasa dicurangi dalam bermain poker online di agen judi online? Tenang saja, anda tidak sendirian. Saya termasuk salah satu orang yang juga merasakan sulitnya mencari cara menang poker yang paling tepat.

Setelah mencari cara menang poker di berbagai sumber dan berdasarkan pengalaman pribadi selama bermain poker online selama ini, saya informasikan cara menang poker ke dalam artikel ini.




Bagaimana Cara Menang Poker Dengan Mudah..?

Langsung saja saya jabarkan cara menang poker dengan mudah ini, caranya sangat mudah untuk diterapkan dalam permainan anda sehari-hari.

1. Analisa Kemungkinan Kartu Yang Dimiliki Lawan, Bukan Menebak Secara Pasti

Perbedaan antara seorang profesional dengan pemula dalam permainan poker adalah dari cara mereka memikirkan kartu yang dimiliki oleh lawannya. Rata-rata pemain poker pemula pasti berusaha untuk menebak secara tepat kartu apa yang dimiliki oleh lawannya. Sedangkan bagi seorang profesional analisa terhadap kemungkinan kartu yang dimiliki oleh lawannya tentu sangatlah penting.

Kemungkinan kartu yang dimaksud di sini adalah skala hands seseorang yang bisa dimiliki dalam situasi tertentu. Sebagai contoh, pemain A memiliki flush, pair tinggi, pair sedang, pair rendah, sepasang kartu bergambar (J / Q / K), sebuah kartu As, atau bahkan hanya kartu yang tak bernilai.

Seorang pemain yang baik dapat memahami bahwa pemain A memiliki kemungkinan kartu tertentu dalam berbagai situasi, hal itu diketahui dengan cara melihat pola permainan lawannya, apakah pemain A melakukan fold, call, raise atau pun all in. Seorang pemain yang baik dapat membaca dengan menganalisa kemungkinan kartu yang dimilki oleh lawannya dari perilaku si pemain A itu sendiri. Sementara seorang pemain pemula berusaha untuk menebak kartu yang dimiliki oleh lawannya hanya berdasarkan pada apa yang ia rasa (feeling).

Belajar lah untuk melakukan analisa, bukan hanya sekedar asal menebak berdasarkan pengetahuan yang minim. Karena setiap pemain memiliki caranya sendiri dalam membawa situasi dan memainkan kartu yang mereka miliki. Memang hal ini butuh waktu, namun lambat laun jika kita belajar untuk menganalisa maka lama-lama kita akan semakin familiar dan paham dengan pola permainan lawan yang sedang kita hadapi.

Pair King
2. Hindari Yang Namanya Kartu Favorit

Banyak pemain memiliki kartu favorit. Saya dapat berkata demikian karena saya juga pernah seperti itu, setiap kali mendapat kartu kombinasi 10x 8x semangat langsung membara dan sangat ingin memainkan permainan tersebut, padahal kita sebenarnya harus tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan fold.

Lama kelamaan saya semakin paham berbagai jenis kartu yang layak dimainkan, di posisi yang tepat untuk bermain juga.

Tidak masalah jika anda memiliki kartu favorit, karena kebanyakan orang pasti juga memilikinya. Namun jangan sampai anda memberikan perlakuan khusus terhadap kartu tersebut dan bermain dengan sangat bernafsu. Permainan Poker merupakan permainan yang membutuhkan perhitungan matang dan logika yang keras, bukan berdasarkan takhayul dan kepercayaan bodoh pada kartu favorit yang kita miliki.

3. Gunakan Strategi Yang Konsisten

Salah satu faktor penting untuk menjadi seorang pemain poker yang profesional adalah menerapkan strategi menangnya dengan konsisten. Jangan sekali-sekali anda memberi dispensasi terhadap pengetahuan matang anda tentang cara menang poker hanya karena anda sedang bosan dan jenuh.

Seluruh pengetahuan dan pengalaman selama bermain poker pasti memberikan anda intuisi dan insting untuk mendapat keuntungan dari permainan poker. Namun hal ini baru berguna jika anda menerapkannya dalam permainan poker yang anda ikuti secara konsisten.

Seorang pemain poker profesional pasti selalu menerapkan stateginya secara konsisten terus menerus, tidak peduli bagaimana perasaan maupun hasil yang diraih.

4. Mengetahui Kapan Harus Fold Kartu As Anda

Perbedaan antara seorang pemula dan profesional yang lainnya adalah kemampuan mereka untuk mengetahui kapan saat yang tepat untuk melakukan fold terhadap sebuah pair dengan nilai tinggi yang mereka miliki.

Anda pasti merasakan sedikit sakit hati saat anda memiliki Pair As dan lawan anda melakukan all in di posisi the turn.

Sebenarnya ini merupakan sebuah pola yang mudah dibaca terutama saat anda bermain di meja dengan stakes rendah, terutama dalam permainan poker online uang asli. Dapat dipastikan bahwa fold merupakan tidakan yang paling tepat.

Pemain poker yang profesional pasti tahu kapan harus melepaskan kartu cantiknya, bedanya seorang pemain amatir terus memperjuangkan kartu bagus yang ia miliki meskipun mengetahui kemungkinan dirinya akan kalah.

5. Selalu Memiliki Alasan Yang Jelas

Seorang pemain poker yang baik sesekali akan keluar dari standar permainannya, strategi yang sukses namun dengan alasan yang benar-benar jelas dan situasi yang memungkinkan.

Contoh : Seorang pemain amatiran akan melakukan raise terhadap kartu 9x 7x di early position karena ia bosan atau berharap akan terjadi sesuatu. Namun seorang pemain profesional akan melakukan raise dengan alasan karena ia menyadari bahwa meja tempatnya bermain saat ini sangatlah pasif dan terdapat dua orang pemain santai di posisi blind. Terdapat alasan yang jelas ia melakukan raise terhadap kartu tersebut di early position karena ia merasa akan mendapat keuntungan jika memainkannya dalam kondisi ini .(meskipun seharusnya dalam kondisi normal ia melakukan fold) 

Jika anda mengambil keputusan untuk keluar dari kebiasaan anda karena analisa anda mengatakan bahwa tindakan tersebut dapat menghasilkan keuntungan maka silahkan lakukan. Jika alasannya adalah "karena saya rasa" atau "saya bosan" sebaiknya lupakan.

6. Sadari Emosi Yang Labih Hanya Akan Merugikan Anda

Labil merupakan hal  yang sangat merugikan karena dapat menyebabkan anda kalah. Saya sendiri sudah merasakannya saat bermain dengan kondisi emosi yang labil maka saya tidak lagi fokus dan mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan.

Kenyataan dalam bermain poker terkadang tidak sesuai dengan rencana dan tidak ada yang dapat anda lakukan untuk itu. Setiap anda memutuskan untuk bermain poker online pasti ada kemungkinan permainan tidak berjalan mulus seperti yang anda harapkan, namun bisa juga berjalan secara mulus.

Saat anda lepas kendali dan melupakan semua strategi yang selama ini anda gunakan hanya akan merugikan diri anda sendiri. Semua pengalaman anda sia-sia saat anda memutuskan untuk mengikuti emosi anda ketimbang mengikuti analisa anda di saat penting.

Ingat selalu untuk mengendalikan diri anda agar terhindar dari tindakan sia-sia.

7. Jangan Bermain Dalam Permainan Yang Buruk

Biasanya seorang pemain pemula akan terus bermain meskipun ia mengalami banyak kekalahan dalam sebuah meja, karena ia melawan pemain yang memiliki kemampuan jauh di atasnya. Jika anda berada dalam sebuah meja dan tidak menyadari siapa yang menjadi bulan-bulanan, maka anda haruslah menyadari mungkin diri anda yang saat ini sedang menjadi sapi perah pemain lainnya.

Jika anda hanya berniat untuk tes nyali, atau sekedar iseng dan mencari kesenangan saja maka silahkan dilanjutkan. Namun jika anda mencari kemenangan seharusnya anda menyadari bahwa anda akan sulit mendapatkan kemenangan jika bermain dengan pemain yang memiliki skill di atas anda.

Seperti quotes dari film Rounders katakan, "Jika anda tidak dapat menemukan siapa orang bodoh dalam waktu setengah atau satu jam di meja tersebut, maka kamu lah orang bodoh tersebut."

Poker Qoute

KESIMPULAN

Perbedaan antara seorang pemain amatir dengan seorang pemenang tidak selebar yang diperkirakan oleh orang lain. Anda hanya perlu mengubah kebiasaan-kebiasaan kecil anda agar dapat menjadikan diri anda seorang pemenang dalam permainan poker.

Anda dapat memulainya dengan lebih tenang, tidak terikat, sedikit hitung-hitungan dan menggunakan logika untuk dapat mulai menerapkan cara menang poker yang mudah ini.

Pemain yang emosional dan percaya dengan hoki hampir selalu kalah atau minimal berjuang keras dalam permainan ini karena sekali lagi permainan poker ini merupakan permainan yang menggunakan logika dan perhitungan matematika yang matang.

Demikianlah artikel cara menang poker ini, coba terapkan dan rasakan pengalaman menjadi seorang pemain poker yang selalu menang dan menghasilkan uang dalam setiap permainan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Adbox