Panduan Kartuku

Kumpulan Tips dan Trik Bermain Poker, Cara Menang Domino Kiu Kiu, QQ online, BandarQ online, Capsa Susun dan Sakong Online

Breaking

Sunday, May 28, 2017

7 Aturan Bermain Poker Dari Daniel Negreanu

Dalam artikel kali ini kami akan menyampaikan beberapa aturan bermain poker yang diberikan oleh seorang pemain Poker Profesional asal Kanada yang bernama Daniel Negreanu, Semoga artikel ini dapat membantu anda meningkatkan skill bermain poker anda.

7 Aturan Bermain Poker Dari Daniel Negreanu
7 Aturan Bermain Poker Dari Daniel Negreanu

7 Aturan Bermain Poker Dari Daniel Negreanu

Tepat sebelum event utama dalam 2017 PokerStars Championship Monte Carlo dimulai, Bintang Poker asal Kanada duduk bersama dengan beberapa orang yang datang ke dalam acara tersebut.

Tidak ada jadwal khusus yang telah disiapkan, hanya sebuah pertemuan santai dalam sebuah acara turnamen saja.

Terdapat beberapa hal penting yang disampaikan oleh Daniel Negreanu dalam kesempatan yang baik itu. Berikut adalah beberapa hal yang ia sampaikan.

1. Jangan Tunjukkan Jika Tidak Diperlukan

Tidak ada alasan bagi anda untuk melakukan 'show', entah itu anda memang memiliki kartu yang baik maupun hanya sekedar bluff. Lawan akan melihat berapa banyak anda bertaruh, bagaimana reaksi anda saat melakukannya dan hal lainnya.

Terkadang saya menunjukkan kartu yang kumiliki, tapi aku mempunyai alasan dan mengetahui apa yang sedang kulakukan. Ini adalah bagian dari cara bermain saya.

Saya ingin pemain dalam 1 meja itu mengetahui kapasitas saya. Namun hal tersebut tergantung juga dengan siapa saat itu saya bermain.

Dan juga jangan terlalu overplay terhadap hand yang anda punya, karena jika anda melakukannya maka anda sebenarnya sudah kalah. Menurutmu kartu apa yang sedang diperjuangkan oleh lawan anda?

2. Membaca Lawan Adalah Hal Kecil

It's all about noticing and picking up, yup ini adalah tentang memperhatikan dan menebak. Namun, hal ini tidak sama untuk semua orang. Tidak mudah untuk melakukannya dan memerlukan waktu.

Hati-hati agar tidak tertipu. Saya banyak melakukan reverse, reverse tells sebagai contohnya. Suatu ketika saya melakukan bluff dan hal tersebut terbaca dari ekspresi wajah saya. Turnamen tersebut disiarkan oleh televisi.

Saya melakukan call dan semua orang mengetahui bahwa saya melakukan bluff baik yang dalam turnamen maupun para pemirsa yang menonton di televisi. Beberapa tahun kemudian saya melakukan hal itu lagi dengan hand yang kumiliki setiap kali saya memiliki keberanian dan saya mendapatkan kemenangan lagi dan lagi.

3. Jangan Bluff

Jangan pernah melakukan bluff. Kecuali saat aku melakukannya ketika melawan Isaac Haxton.

4. Jangan Melepaskan Terlalu Dini

Jika anda berpikir anda harus melihat banyak flop di saat taruhannya kecil, anda salah. Itu adalah permainan poker yang buruk.

Jangan terus merekat saat blinds rendah. Dengan blind 25/50 hanya terdapat $75 yang dapat anda menangkan. Itu tidak ada apa-apanya.

Kemudian, di saat ada ante, terdapat lebih banyak yang dapat dimenangkan jika anda dapat melihat flop. Saat itu lah anda perlu sedikit mengendurkan pola permainan anda.

5. Dapatkan Kepercayaan Untuk Bermain Secara Tight

Jika anda tidak memainkan hand untuk beberapa saat, pastikan pemain lain mengetahui hal itu karena dengan begitu anda akan mendapatkan kepercayaan. Jika yang lain tidak menyadari bahwa anda telah melewatkan banyak hand, maka anda tidak akan mendapat keuntungan dari hal itu.

6. Miliki Tujuan

Saya percaya tidak cukup hanya dengan mengetahui apa yang anda inginkan atau kemana arah tujuan yang anda inginkan. Anda juga harus mengetahui bagaimana cara menuju ke sana dan mengapa anda menginginkannya.

Ambil contoh sebuah turnamen poker. Mengapa anda ingin memenangkannya? Uangnya? Ok, Kenapa? Apa yang akan lakukan dengan hal itu?

Atau anda hanya ingin merasa pandai? Baik, namun mengapa hal tersebut begitu penting bagi anda? Jika anda tidak memiliki tujuan, akan sulit bagi anda untuk dapat mencapai sesuatu.

Saya telah melihat miliyarder yang hanya membicarakan menghasilkan lebih banyak uang. Orang yang tidak akan pernah bangkrut tapi komplain terhadap kopi yang hanya seharga $5. Mengapa mereka begitu peduli dengan harga itu?

Orang-orang tersebut mempercayai kebohongan yang mengatakan semakin banyak semakin baik. Mereka berpikir dengan memiliki uang yang lebih banyak, mereka akan lebih senang. Namun hidup ini tidak bekerja seperti itu.

7. Gagal

Kegagalan begitu penting, semua orang pasti gagal. Saya juga merasakannya.

Seringkali aku memenangkan uang di Vegas, berpikir bahwa saya telah memahami permainan tersebut dan 24 jam kemudian saya bangkrut dan harus berjalan kembali ke hotel.

Perjalanan itu begitu penting bagi saya, karena saya masih mendapat sebuah pelajaran dari hal itu.

Demikian lah 7 aturan bermain poker dari Daniel Negreanu yang berhasil kami rangkum. Semoga hal ini bermanfaat bagi anda.

Bagi anda yang merasa penasaran atau ingin mencoba bermain poker dengan menggunakan uang asli, silahkan kunjungi website warungqq.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Adbox